Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Catering Rantang Susun untuk Rumah Tangga di Kapuk Jakarta Barat

KATERING RANTANGAN RUMAH TANGGA DI DAERAH CENGKARENG Dan SEKITARNYA. Bila Anda menetap di wilayah Cengkareng, Taman Palem, Daan Mogot, Kali Deres, Kapuk, Rawa Buaya, Pantai Indah Kapuk, atau wilayah lain di sekitarnya, & sedang mencari Katering di Jakarta Barat yang memberikan layanan Katering Rantangan antar ke lokasi menetap sistem berlangganan, silakan berlangganan Katering Rumah Tangga di D'pawon Katering.

Saat ini, D'pawon Katering siap memberikan layanan Catering Rumah Tangga di Jakarta Barat sistem berlangganan antar ke lokasi tinggal untuk sejumlah lokasi di Jakarta Barat, seperti Katering Rumah Tangga di Cengkareng, Katering Rumah Tangga di Kali Deres, Katering Rumah Tangga di Kapuk, Katering Rumah Tangga di Rawa Buaya, Katering Rumahan di Daan Mogot, Katering Rumah Tangga di Pantai Indah Kapuk (PIK), Katering Rumah Tangga di Sumur Bor, Katering Rumah Tangga di Taman Palem, Katering Rumah Tangga di Puri Indah, Catering Rumah Tangga di Puri Mansion, Katering Rumah Tangga di Puri Kembangan, Catering Rumah Tangga di Puri Media, Katering Rumah Tangga di Permata Buana, Katering Rumahan di Green Garden, Catering Rumah Tangga di Taman Ratu, Katering Rumah Tangga di Kedoya, Catering Rumah Tangga di Duri Kepa, Katering Rumah Tangga di Pesing, Catering Rumah Tangga di Tanjung Duren, Katering Rumah Tangga di Jelambar, Catering Rumah Tangga di Grogol, Katering Rumah Tangga di Slipi, Katering Rumah Tangga di Tomang, Dan Katering Rumah Tangga di Kemanggisan.

Catering Rumah Tangga


Catering Rumah Tangga merupakan Paket Catering dengan sistem Berlangganan yang terdiri dari sejumlah ragam masakan berupa Lauk Pauk & Sayur yang disuguhkan dengan menggunakan sebuah Rantang & diantarkan secara setiap hari ke Lokasi Tinggal. Waktu ini, D'pawon Katering menyediakan beberapa pilihan Catering Rumah Tangga yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan & finansial yang dianggarkan. Katering Rumah Tangga yang disediakan tersebut antara lain ialah Catering Rumah Tangga Rantang Susun 3 Rantang & Catering Rumah Tangga Rantang Susun 4 Rantang.

Di bawah ini ialah detail dari seluruh Katering Rantangan yang disediakan oleh D'pawon Catering untuk saat ini.

Catering Rantangan Rumah Tangga Rantang Susun 3 Rantang


Katering Rumah Tangga Rantang Susun 3 Rantang ini terdiri dari sejumlah ragam menu sebagai berikut:

1. Lauk Utama yang ialah variasi menu masakan dari olahan Daging, Ikan, Udang atau Ayam. Masakan Menu ini diharapkan sanggup memenuhi kebutuhan Lemak Hewani, Kalori, Kalsium, Protein Hewani dan beberapa Mineral Alami lainnya yang sungguh dibutuhkan untuk metabolisme & pembaruan jaringan tubuh setiap harinya.

2. Lauk Pendamping yang ialah variasi masakan yang diolah dari beberapa bahan makanan seperti Kedelai, Tempe, Tahu, Kacang-Kacangan, Jamur, Kentang, Jagung Dan lain sebagainya. masakan ini diharapkan mampu memenuhi keperluan badan akan Lemak Nabati, Vitamin, Mineral, Protein Nabati, Kalsium & Kalori setiap harinya.

3. Sayur yang ialah variasi masakan dari berbagai ragam Sayur-sayuran, Jagung, Wortel, Jamur, Kubis-Kubisan, Biji-Bijian, Terong-Terongan, berbagai jenis Labu & beraneka ragam ragam Sayur Mayur lainnya. masakan ini ditujukan untuk memenuhi keperluan tubuh akan Serat Alami, Vitamin, Anti Oksidan, Mineral Alami, Protein Nabati dan lain sebagainya yang teramat dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya.

Katering Rantangan Rumah Tangga Rantang Susun 4 Rantang


Sedangkan untuk Catering Rumah Tangga Rantang Susun 4 Rantang, masakan yang disediakan terdiri dari sejumlah ragam masakan sebagai berikut:

1. Lauk Utama yang adalah variasi masakan menu dari olahan Daging, Ikan, Udang atau Ayam. masakan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan Lemak Hewani, Kalori, Kalsium, Protein Hewani Dan sejumlah Mineral Alami lainnya yang amat dibutuhkan untuk metabolisme & pembaruan jaringan tubuh setiap harinya.

2. Lauk Pendamping yang ialah variasi masakan yang terbuat dari Kedelai, Tempe, Tahu, Kacang-Kacangan, Jamur, Kentang, Jagung & lain sebagainya. masakan ini diharapkan mampu memenuhi keperluan badan akan Lemak Nabati, Vitamin, Mineral, Protein Nabati, Kalsium & Kalori setiap harinya.

3. Jenis Sayur Tumis atau Sayur kering tanpa Kuah yang adalah variasi masakan dari berbagai ragam Sayur-sayuran, Jagung, Wortel, Jamur, Kubis-Kubisan, Biji-Bijian, Terong-Terongan, berbagai macam Labu Dan beraneka jenis macam Sayur-sayuran lainnya. masakan ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan Serat Alami, Vitamin, Anti Oksidan, Mineral Alami, Protein Nabati dan lain sebagainya yang teramat dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya.

4. ragam Sayur berkuah yang merupakan variasi masakan dari berbagai jenis Sayur Mayur, Jagung, Wortel, Jamur, Kubis-Kubisan, Biji-Bijian, Terong-Terongan, berbagai jenis Labu & beraneka ragam jenis Sayur Mayur lainnya. Menu Menu ini ditujukan untuk memenuhi keperluan tubuh akan Serat Alami, Vitamin, Anti Oksidan, Mineral Alami, Protein Nabati & lain sebagainya yang teramat dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya.

Sistem Berlangganan Katering Rantangan Setiap Hari


Masa berlangganan paling sedikit selama 10 Hari. Order selambat-lambatnya dilakukan 1 Hari sebelum pengiriman. Untuk masa berlangganan selama 10 hari awal, pembayaran dilakukan di pertama order dengan sistem transfer atau pembayaran secara langsung melalui kurir pengirim pada hari pertama waktu pesanan tiba di tempat. Sesudah 10 hari awal, kalau masa berlangganan dilanjutkan, pembayaran bisa dilakukan belakangan, dengan cara transfer, atau pembayaran langsung melalui kurir.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool