Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Jasa Katering Masakan Indonesia Kualitas Terbaik Harga Murah


Suatu hal yang dapat menyediakan kesan tak terabaikan dari suatu perhelatan ialah makanan. Oleh sebab itu, menyuguhkan santapan yang layak & sedap untuk sahabat, saudara, keluarga, pengunjung, & sahabat bisnis Anda sewaktu mereka datang mengunjungi sajian Anda menjadi suatu kewajiban.

Bagi Anda yang tidak hendak kerepotan mengatur & memberikan santapan untuk perhelatan yang diselenggarakan, memakai service katering profesional & berpengalaman tentu merupakan suatu keputusan yang bijak & tepat.

Anda mungkin butuh menyempatkan waktu untuk melihat sejumlah penyedia service katering yang ada, lalu mencicipi makanan yang mereka sajikan satu per satu, sebelum akhirnya menentukan untuk memilih salah satu diantaranya.

Jika Anda berfikir bahwa hal ini ialah hal yang buang-buang waktu & tidak berguna, kami rasa Anda telah salah, karena menyempatkan waktu untuk memilih jasa katering yang terbaik adalah suatu sikap yang pas. Anda tentu tak menginginkan event yang mau Anda selenggarakan berantakan & mengecewakan bukan?

Meskipun menentukan pilihan service katering yang sudah memiliki reputasi bukanlah suatu urusan yang mudah, tetapi mungkin nasehat dari saudara atau rekan kerja, & rekam jejak dari perhelatan yang pernah ditangani dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Jika Anda ingin mengadakan perhelatan semacam meeting, party, ulang tahun, atau aktivitas sosial di Jakarta, & berkehendak menyuguhkan makanan pada event tersebut, jangan bimbang menentukan pilihan pertama kepada jasa katering yang terbaik & berpengalaman: D'pawon Katering!

D'pawon Catering melayani nasi box, buffet, tumpeng, gubukan, coffee break, snack box, & nasi bungkus, juga katering santap siang untuk karyawan.

Simak sejumlah gambaran singkat di bawah ini untuk keterangan lebih lanjut!

Catering Buffet



Perlu Anda ketahui bahwa menu buffet kami merupakan salah satu menu prasmanan yang terbaik dengan pilihan paling komplet dengan berbagai macam pilihan paket, masakan, & harga, yang sesuai untuk segala keperluan event.

Dengan jasa berkelas, perabot berkualitas tinggi, juga kuliner yang diolah dari bumbu, bahan santapan pilihan, buah segar & sayur mayur mutu terbaik, menjadikan Paket Prasmanan ini sangat cocok disuguhkan untuk event resmi maupun non resmi, seperti rapat, resepsi perkawinan, pesta, party ulang tahun, & lain sebagainya.

Menu Gubukan



Menu Pondokan kami termasuk yang paling lengkap, dengan berbagai pilihan menu gubukan baik kuliner indonesia maupun kuliner mancanegara, yang bisa diatur sesuai dengan keperluan acara & budget yang direncanakan.

Kami menyediakan Menu Pondokan dengan mutu terbaik, serta penawaran harga yang mengesankan & bersaing, untuk penyelenggaraan acara penuh kesan seperti perayaan, perhelatan tempat kerja / industri, pernikahan, atau party ulang tahun.

Coffee Break



Paket Coffee Break kami merupakan salah satu yang terlengkap & terbaik yang bisa Anda pilih untuk event Anda di tempat kerja maupun di rumah.

Disajikan dengan memakai perabot berkualitas tinggi, Coffee Break kami sesuai sekali disuguhkan untuk perhelatan resmi dan non formal, bagus indoor atau outdoor, untuk promosi, meeting, party, atau event tempat kerja.

Snack Box



Untuk Paket Makanan Ringan dalam Kotak ini, kami menyediakan berbagai jenis Makanan Ringan, seperti kue, penganan, gorengan, & beraneka ragam santapan ringan yang dapat Anda sesuaikan dengan aneka kebutuhan Anda.

Paket Snack Kotak ini tepat sekali disajikan untuk event dengan situasi hangat dan akrab, seperti event liburan, perayaan, ulang tahun, pertemuan, atau perhelatan keluarga.

Nasi Box



Dalam event pertemuan atau kegiatan dengan banyak peserta, biasanya disediakan Paket Nasi Box, atau yang biasa pula disebut dengan Nasi Kotak, untuk keperluan Sarapan, Santap Siang, atau Santap Malam.

Paket Nasi Box atau Nasi Kotak ini ialah hidangan yang praktis dengan menu yang lengkap, dengan harga yang terjangkau & bersahabat, untuk perhelatan resmi maupun santai, indoor ataupun outdoor.

Menu Nasi Box kami merupakan salah satu Menu Nasi Box dengan menu & service terbaik, dengan berbagai pilihan paket menu dan harga yang wajar & masuk akal.

Paket Nasi Kotak ini sesuai disajikan untuk perhelatan dengan suasana akrab, seperti rapat, piknik, promosi, buka puasa bersama, dan aktivitas sosial, untuk seluruh orang dari berbagai golongan.

Nasi Tumpeng



Sala satu menu yang terbaik yang kami miliki, dan yang kami sediakan saat ini ialah Nasi Tumpeng.

Kami menyediakan berbagai pilihan menu Nasi Tumpeng, seperti Tumpeng Kuning, Tumpeng Putih, Tumpeng Urap, & Tumpeng Selapanan, untuk keperluan wisuda, kenaikan pangkat, ulang tahun, selamatan / syukuran, pindah tempat tinggal, selapanan, event ritual adat Jawa, dan lain-lain.

Nasi Bungkus



Menu nasi bungkus kami merupakan salah satu menu yang begitu menarik & sangat diminati karena menyuguhkan beraneka ragam pilihan menu tradisional nusantara yang sesuai untuk perhelatan keluarga, liburan, party, perhelatan kantor, atau event spesial dengan situasi & penampilan yang unik.

Catering Tempat Kerja



Selain menyediakan berbagai pilihan katering untuk event-perhelatan khusus, kami juga melayani katering harian untuk makan siang karyawan perkantoran, perusahaan, & pabrik.

Katering Tempat Kerja ini terdiri dari berbagai kuliner Indonesia yang bervariasi & dikirimkan setiap hari ke tempat kerja atau pabrik pada jam istirahat santap siang karyawan.

Catering Buka Puasa



Setiap tahun, ketika Bulan Ramadhan tiba, kami juga selalu menyediakan beraneka ragam pilihan Paket Katering Berbuka Puasa, seperti jajanan, santapan ringan, tajil / penganan, minuman dingin / hangat, kolak pisang, dlsb, untuk perhelatan indoor maupun outdoor, baik untuk perhelatan perusahaan atau perhelatan aktivitas sosial di tempat kerja, masjid, atau di tempat tinggal.

Dengan semua reputasi yang kami miliki, apapun kebutuhan katering Anda, silakan konsultasikan keperluan katering Anda kepada kami, kami tentu siap menolong Anda! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool